Senin, 29 September 2014

Tips Membeli Rumah Tetap dan Rumah Sementara

Rumah pertukaran antara dua pihak bisa baik sementara atau permanen. Ini biasanya bersifat sementara ketika kedua pihak sepakat untuk menukar rumah mereka selama liburan dan acara-acara khusus lainnya. Di sisi lain, bisa permanen jika kedua belah pihak memutuskan untuk pertukaran rumah mereka selamanya.

Dalam kebanyakan kasus, rumah permanen swapping biasanya dilakukan ketika pasar real estate sangat lemah. Pada periode tersebut, pembeli rumah sulit untuk datang oleh sementara pemilik rumah sulit untuk menjual rumah mereka. Bila demikian halnya, swap rumah permanen bisa menjadi alternatif terbaik. Ada beberapa tips yang harus dipertimbangkan sebelum Anda terlibat dalam praktek. Baca terus!

Ketahui Rumah

Anda perlu membiarkan orang yang tertarik di rumah pertukaran untuk mengetahui tentang rumah Anda. Cara terbaik untuk mencapai tujuan ini adalah dengan daftar rumah untuk swap yang permanen ada di agen-agen berbagai online yang menjadi bisnis rumah swapping. Ada begitu banyak dari mereka online. Luangkan waktu untuk menemukan orang-orang dari mereka yang berpengalaman dalam bisnis. Sebuah agen terpercaya rumah swapping harus dapat menemukan orang yang tepat untuk rumah Anda.

Daftar dengan Badan Rumah Menukar

Itu selalu lebih mudah untuk terlibat dalam usaha pertukaran rumah permanen ketika Anda mendaftar dengan agen rumah yang bagus swapping. Setelah Anda menjadi anggota semacam portal online, Anda akan memiliki berbagai peluang daftar rumah Anda bagi orang untuk melihatnya. Anda juga akan memiliki kebebasan untuk menelusuri beberapa rumah yang telah terdaftar untuk tujuan pertukaran rumah permanen. Dalam kebanyakan kasus, pendaftaran di lembaga-lembaga tersebut adalah gratis.

Kunjungi Rumah di orang

Jangan hanya puas dengan gambaran rumah yang Anda inginkan untuk swapping permanen. Anda perlu mengunjungi rumah secara pribadi. Pihak lain juga perlu untuk mengunjungi Anda. Ketika Anda pergi bersama, pastikan Anda pergi dengan seorang agen real estat yang dapat diandalkan benar dapat saran Anda pada kondisi rumah yang bersangkutan.

Sewa Pengacara

Jangan membuat kesalahan dengan terlibat dalam rumah permanen swapping tanpa melibatkan pengacara. Sering kali, isu tentang kesepakatan itu mungkin tanah Anda di pengadilan di masa depan. Oleh karena itu, sangat diperlukan untuk melibatkan pengacara yang baik yang akan mengambil waktu untuk pergi melalui kontrak dan semua pekerjaan kertas sebelum Anda menandatangani tanda tangan Anda. Setiap dukungan hukum lain yang Anda butuhkan juga akan disediakan oleh pengacara.

Ambil Tindakan

Anda perlu mengambil tindakan pencegahan yang tepat ketika Anda ingin terlibat di swap rumah permanen. Luangkan waktu untuk terlibat inspektur profesional untuk memeriksa rumah untuk Anda. Apakah biaya baik dan mencari tahu apakah rumah pertandingan Anda. Pastikan Anda datang untuk berdamai dengan pasangan Anda sebelum Anda pergi ke depan untuk melakukan swapping.

Akhirnya, sangat bijaksana seperti yang Anda terlibat dalam rumah permanen swapping. Anda mungkin kehilangan banyak ketika Anda mengambil langkah yang salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar