Senin, 29 September 2014

Tips dan Trik Jual Rumah dengan Biaya Efisien

Ketika Anda membuat keputusan untuk menghindari rute agen real dan memiliki penjualan rumah pribadi, Anda harus siap untuk melakukan beberapa kerja keras dan menghabiskan uang sebelum Anda dapat keuntungan dari penjualan properti Anda (yang itu sendiri adalah sulit yang harus dilakukan di pasar lambat seperti saat ini). Anda harus rumah panggung untuk tampilan, membayar pengacara, dan memberikan Anda komisi agen.

Tidak heran semakin banyak orang memilih untuk menjual pribadi; angka sekarang berdiri di 84.000 atau tujuh persen dari rumah yang terjual di Inggris. Michael dan Dana Walker adalah salah satu dari mereka yang memilih untuk pergi rute ini. Meskipun mereka gagal untuk menjual tanpa bantuan agen real, mereka tahu itu bisa dilakukan.

"Ketika kami membeli rumah kami, melanjutkan negosiasi di meja dapur. Itu hanya antara kami dan pemilik sebelumnya," kata Dana.

"Penjual mampu memberi kita harga yang cukup baik karena mereka tidak harus membayar komisi 3 persen% untuk agen," tambahnya.

Hal ini tidak mudah untuk menjual rumah secara pribadi, jadi sebelum Anda memutuskan untuk melakukannya, pertimbangkan pasar Anda, waktu Anda, dan rumah Anda. Ambil langkah-langkah berikut:

1. Riset pasar Anda.

Apa adalah harga rata-rata rumah di lingkungan Anda? Apakah pasar pembeli atau pasar dengan rumah duduk selama berbulan-bulan tanpa pembeli atau sebaliknya? Apakah rumah Anda terletak di dekat butik high-end atau sepanjang jalan utama yang sibuk? Jika pasar Anda situasi, kondisi rumah, atau lokasi bukan yang terbaik atau setidaknya dapat diterima, maka Anda mungkin akan memerlukan bantuan profesional seorang agen real berpengalaman.

2. Anda persiapan rumah untuk tampilan.
Anda tidak harus pergi keluar semua, tapi ada beberapa harus-lakukan jika Anda adalah untuk menarik pembeli ke rumah Anda. Mulailah dengan eksterior - membersihkan jendela, mengecat jika perlu, dan memberikan Anda halaman depan sebuah lansekap baru yang segar. Di dalam rumah Anda, memperbaiki hal-hal yang jelas rusak dan menghapus semua kekacauan.

3. Konsultasikan dengan agen real.
Salah satu cara terbaik untuk menentukan harga terbaik untuk rumah Anda untuk adalah mendapatkan usulan dari setidaknya tiga agen yang berbeda. Sebagian besar agen benar-benar akan membantu Anda bahkan jika mereka tahu Anda mencoba untuk menjual pribadi. Menurut Ilyce Glink, penulis 50 Langkah Sederhana Anda Bisa Ambil Menjual Rumah Anda Cepat dan Lebih di Pasar Uang Setiap, "memberikan 80 persen dari penjual swasta dan akhirnya mempekerjakan agen; agen real cerdas tahu itu.

Sebelum Anda memutuskan rute penjualan rumah pribadi meskipun, Anda mungkin ingin mempertimbangkan menjual rumah Anda untuk pembeli rumah tunai. Ini adalah cara tercepat, yang paling repot-bebas, dan paling praktis untuk pergi jika Anda perlu untuk menjual rumah Anda dengan cepat. Ada sejumlah skenario di mana Anda mungkin perlu menjual cepat rumah Anda. Bisa jadi Anda mengalami kesulitan membayar utang, atau bahwa Anda menghadapi penyitaan, atau mungkin Anda pindah pekerjaan baru. Apapun itu, kas pembeli rumah dapat menyelesaikan pembelian rumah Anda dalam beberapa hari atau minggu. Dan seperti halnya dengan menjual rumah pribadi, Anda juga menghemat komisi real agen dan biaya hukum sejak negosiasi hanya antara Anda dan pembeli. Mereka juga membeli rumah dalam kondisi apapun, sehingga tidak perlu menghabiskan di renovasi.

Jika itu bukan untuk Anda, maka pertimbangkan pilihan lain:

Dijual Rumah Pribadi

Jika Anda memilih untuk melakukan hal ini, bersiaplah untuk memikul tugas-tugas biasanya dilakukan oleh seorang agen real, seperti:
· Rumah valuasi
· Iklan dan pemasaran properti
· Memegang rumah terbuka untuk tampilan
· Mengidentifikasi siapa pembeli potensial yang tepat
· Membuat pengungkapan diharuskan oleh hukum
· Penutup kesepakatan

Pastikan Anda membekali diri dengan pengetahuan yang tepat dengan melakukan banyak penelitian. Untuk menghindari tuntutan hukum, mencari tahu apa yang dibutuhkan oleh hukum dan menyewa pengacara yang baik untuk meninjau kontrak Anda. Glink merekomendasikan membiarkan pembeli tahu bahwa Anda bersedia untuk membayar komisi agen mereka, jika mereka memiliki satu. Jika tidak, agen tidak akan tertarik untuk menunjukkan klien mereka properti anda.

Menggunakan agen secara online

Anda dapat memasang tanda dijual di luar untuk rumah Anda, membayar untuk sebuah tempat di bagian Iklan Baris koran lokal Anda, atau bahkan memasang billboard untuk memasarkan rumah Anda. Tapi apakah Anda mencapai pasar Anda sejauh dan seluas yang Anda bisa?

Dalam dunia kabel, banyak pembeli yang benar-benar mencari online. Ada banyak situs gratis seperti YouTube, Craigslist, dan eBay, di mana Anda dapat memposting iklan. Jadi mungkin layak menghabiskan beberapa kilogram untuk daftar properti Anda dengan agen online. Menurut angka dari Berita Agen Penjualan Properti, lebih dari 12,6 juta pembeli mencari properti di atas lima portal properti di Inggris pada bulan April 2007 saja. Di antaranya, Rightmove.co.uk telah menjadi yang paling populer, itu di mana dua dari tiga dari semua penggerak rumah sukses menemukan rumah baru mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar